nusantara aqiqah

Syarat & Ketentuan Nusantara Aqiqah

Dukungan kami untuk Ayah & Bunda Terbaik yang ingin menjalankan ibadah aqiqah sesuai dengan Syariat Islam dan hasil masakan terbaik.

Berikut adalah syarat dan ketentuan pembelian (Ketentuan Pembelian) yang berlaku pada produk yang dibeli dari NUSANTARA AQIQAH, melalui website Nusantaraaqiqah.id Atau offline ke kantor kami di JL YOS SUDARSO 83 KAV 8 BLURU KIDUL Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61218

Layanan aqiqah dan produk paket aqiqah disediakan oleh NUSANTARA AQIQAH (yang di sini disebut sebagai “kami”). Saat kami menyebut “Anda” maka yang dimaksud adalah penggunaan layanan aqiqah dan pembeli produk paket aqiqah.

Dengan menyetujui Ketentuan Pembelian, Anda juga menyetujui Syarat dan Ketentuan Garansi, yaitu semua bentuk kesepakatan yang mengikat antara NUSANTARA AQIQAH dan Anda. Anda harus membaca Syarat dan Ketentuan Pemesanan, Pembayaran, Penyembelihan, Penyajian, Garansi dengan teliti sebelum membeli produk paket aqiqah dari NUSANTARA AQIQAH.

Dengan melakukan pemesanan, berarti Ayah/Bunda telah setuju dan bersedia mentaati segala syarat dan ketentuan dari Nusantara Aqiqah sebagai berikut:

  1. Pesanan dapat dilakukan melalui Whatsapp atau datang ke kantor kami.
  2. Pemesanan idealnya dilakukan H-7 atau selambatnya H-2 sebelum hari H (
    Selama tanggal tersebut belum full order).
  3. Pemotongan hewan dilakukan 1 hari setelah pembayaran DP masuk atau
    sesuai dengan jadwal yang sudah kami tentukan.
  4. Mohon konfirmasinya jika pemotongan jatuh pada hari ketujuh (H+7) dari hari
    kelahiran
  5. Dokumentasi pemotongan hewan Aqiqah kami kirimkan Via Whatsapp dalam
    bentuk foto dan video.
  6. Jika ingin menyaksikan pemotongan harap konfirmasi tim terkait.
  7. Perubahan menu pesanan, tanggal pengiriman, jam tiba di lokasi, dan alamat
    pengiriman selambatnya 3 hari sebelum hari H (H-3)
  8. Biaya pengiriman ditanggung sepenuhnya oleh customer.
  9. Pengiriman pesanan beserta nasi box bekerja sama dengan driver online
    (Argo Grab Express) Dengan sistem pembayaran bersubsidi Rp. 50.000 dan
    sisa pembayaran dan tol (jika ada) ditanggung customer.
  10. Apabila pemesanan paket tapa nasi box dan paket superhemat biaya
    pengiriman ditanggung penuh customer
  11. Customer dianggap sudah memahami dan menyetujui Syarat & Ketentuan ini.
  1. Dianggap sebagai orderan yang sah jika sudah melakukan
    pembayaran minimal dengan DP 50% dari total pemesanan.
  2. Pelunasan WAJIB dilakukan pada H-1 sebelum pengantaran.
  3. Mohon konfirmasi bukti transfer via whatsapp jika sudah
    melakukan pembayaran
  4. Jika pesanan dibatalkan :
    Dengan melakukan pemesanan, berarti Ayah/Bunda telah setuju dan bersedia
    mentaati segala syarat dan ketentuan dari Nusantara Aqiqah sebagai berikut:
    1. DP akan dikembalikan seluruhnya jika hewan aqiqah
      belum dilakukan pemotongan.
    2. DP tidak dapat dikembalikan jika hewan aqiqah sudah
      dilakukan pemotongan
  1. Kami menjamin semua masakan yang kami berikan adalah Fresh
    Cooking dan bukan masakan lama yang dipanaskan
  2. Jam tiba masakan wajib 1 jam sebelum acara dimulai agar masakan
    tidak terlalu lama menunggu dan demi menjaga kuali-tas masakan
    agar tetap baik saat disantap.
  3. Saran terbaik menyantap makanan adalah 3 jam setelah masakan
    tiba. Ini bertujuan untuk meminimalisir kemungkinan masakan
    disantap melebihi waktu yang ditentukan agar terhin-dar dari hal
    yang tidak dinginkan. Ini bukan berarti masakan kami akan
    bermasalah jika disantap lebih dari 3 jam, hanya saja kami
    menyarankan agar tidak berlama-lama untuk menyantap makanan kami
  4. Jika makanan ingin lebih lama dari waktu yang seharusya maka
    diperlukan Treatment terlebih dahulu terhada masakan kami. Seperti
    dibuka dari plastiknya, dimasukan kedalam kulkas, atau/lalu
    dipanaskan terlebih dahulu sebelum dimakan
  1. Jika menemukan makanan kami basi atau tidak layak konsumsi, baik
    dari menu utama (menu olahan daging dan menu olahan tulang)
    maupun menu pendamping (selain menu utama) sebelum batas
    waktu yang kami jelaskan di point 1-5, maka customer diwajibkan
    lapor kepada Customer Service Nusantara Aqiqah
  2. Laporan terkait menu yang basi maks 8 jam setelah makanan sampai
    di lokasi customer. Jika Semua menu dalam keadaan basi, maka
    garansi 100% uang kembali. Dengan menyertakan bukti, seperti Foto
    atau Video agar dapat di proses.
  3. Customer mengisi Form Komplain yang disediakan oleh Nusantara
    Aqiqah
  4. Memberikan bukti makanan basi dengan mengupload di Form
    Komplain. Bukti bisa dalam bentuk foto, video atau screenshot
    percakapan jika mengetahui informasi basi dari orang lain. (Max File
    Foto atau Video 10 MB).
  5. Pengajuan terkait Komplain diajukan Maks. 1 × 24 Jam setelah paket
    tiba
  6. Setelah mendapatkan informasi Komplain, Tim Dapur Nusantara
    Aqiqah akan melakukan pengecekan "Sampling Makanan berjumlah
    1 box" yang sudah di sediakan oleh Tim Dapur kami sesuai dengan
    pesanan Customer masing-masing
  7. Sebagai tambahan informasi, bahwa kami selalu menyediakan
    sampling makanan sejumlah 1 box yang semua menunya sama dan
    dihasilkan dari masakan yang sama dengan yang dipesan oleh
    customer, lalu diberi nama customer masing-masing.
  8. Tujuannya agar jika terjadi komplain kami bisa melakukan
    pengecekan dengan membuka sampling yang sudah kami buat
    sebagai bahan pertimbangan dan pembanding.
  9. Jika Customer tidak membaca peraturan ini dan tetap membeli
    produk kami maka kami anggap setuju dengan semua ketentuan
    ini
Scroll to Top